Mohon Maaf Kepada Semua Pihak Apabila Ada Kesamaan Dalam Penulisan Ataupun Isi Lainnya, "Kritik & Saran" Kami Tunggu, Terima Kasih...!

Selasa, 23 Agustus 2011

PMII Rayon Az-Zamani Zainul Hasan Genggong Kraksaan-Probolinggo

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum War. Wab.

Selamat atas terbentuknya Rayon Az-Zamani Zainul Hasan Genggong pada tgl 14 juli 2009.
Rayon Az-Zamani terbentuk di karenakan kegelisahan sahab`t-sahabat didalam menampung nalar kritisnya & semangat sahabat-sahabat yang telah berkobar-kobar dalam berorganisasi yang tentunya organisasi PMII.
Dengan adanya Rayon Az-Zamani kami dapat berkreasi & bergulat dalam dunia intelektual, apalagi ketika melihat tantangan zaman yang semakin melaju maka harus semakin bertekat diri untuk merubah zaman itu menjadi zaman yang penuh dengan amal soleh & perubahan yang hakiki.
Rayon Az-Zamani mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus Komisariat STAI Zainul Hasan Genggong, Pengurus Cabang Probolinggo Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia & sahabat-sahabat PMII di seluruh tanah air Indonesia atas dukungannya, karena tanpa dukungannya nafas Rayon Az-Zamani tidak akan pernah tercipta sampai saat ini & sampai kapanpun.
Demikian dari kami Pengurus Rayon Az-Zamani Fakultas Tarbiyah Zainul Hasan Genggong, apabila ada kekurangan & kesalahan di dalam penulisan, kami sebagai Pengurus Rayon Az-Zamani mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wallahulmuwafiq Ila Aqwamittoriq
Wassalamu’alaikum War. Wab.

Probolinggo, 19 Agustus 2009
PENGURUS RAYON AZ-ZAMANI FAKULTAS TARBIYAH
PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA
ZAINUL HASAN GENGGONG
KRAKSAAN - PROBOLINGGO

1 komentar:

Berkomentarlah dengan baik dan sopan serta tidak menyalah gunakan komentar dengan memberi komentar spam. Kritik dan saran kami tunggu, terima kasih...!